Pilkada 2020, KPU Nias Gelar Sosialisasi Bagi Kaum Disabilitas & Lansia.

Pilkada 2020, KPU Nias Gelar Sosialisasi Bagi Kaum Disabilitas & Lansia.

KABUPATEN NIAS (KPU) 

Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kabupaten Nias, Sumatera Utara, Menggelar sosialisasi Pemilihan Bupati Nias dan Wakil Bupati Nias Tahun 2020 bagi kaum Disabilitas dan Lansia.

Adapun pelaksanaan kegiatan digelar mulai tanggal 12 November hingga 14 November Tahun 2020 yang dibagi dalam tiga zona daerah pemilihan yakni Dapil 1 digelar di Kecamatan Gido, Dapil 2 di Kecamatan Idanogawo serta Dapil 3 di Kecamatan Botomuzoi.

 

 

Sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Bapak Anggota KPU Kabupaten Nias (Sitori Mendrofa) didampingi Tenaga sekretariat dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).
Dalam paparannya sebagai narasumber, Bapak Sitori menyampaikan sejumlah tahapan Pilkada serta tata cara mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS).
Tidak hanya itu, Sitori juga menyampaikan himbauan serta menjelaskan betapa pentingnya menggunakan hak pilih sebagai perwujuduan dalam berdemokrasi untuk memilih Pemimpin yang diyakini mampu membangun daerah.
“Kami harapkan Bapak dan Ibu agar dapat menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember Tahun 2020. Cek data diri pada Daftar Pemilih Tetap (DPT). Jangan khawatir, KPU bersama Polri menjamin keamanan masyarakat”, Terangnya
¤¤
Print Friendly, PDF & Email

About admin2

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG
ukuran font