KPU Nias Lakukan Pergantian 17 Anggota PPS Pemilu 2019

KABUPATEN NIAS – KPU

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias, Sumatera Utara, Melakukan pergantian antar waktu (PAW) terhadap 17 orang personil anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang terlaksana di kantor KPUD, Jalan Pancasila – Hiliweto, Kecamatan Gido. Senin (25/2/2019)

Bapak Komisioner KPU Kabupaten Nias, Sitori Mendrofa, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada personil yang diganti atas pengabdiannya selama ini dalam mensukseskan pemilu 2019.

Sedangkan kepada personil yang baru dilantik, Bapak Sitori berpesan bahwa kiranya para personil dapat mengemban tugas sebaik – baiknya sesuai janji sumpah yang disampaikan ketika prosesi pelantikan.

PPS yang baru diminta untuk segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan meningkatkan koordinasi kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

“Tahapan pemilu semakin dekat, KPU meminta saudara – saudari agar bekerja maksimal untuk bekerja sesuai ketentuan yang telah ditetapkan”, Harapnya

Adapun personil PPS yang diganti berasal dari beberapa Desa di enam Kecamatan yakni : (Gido, Idanogawo, Botomuzoi, Hiliserangkai, Ulugawo, Ma’U).

Dalam kegiatan PAW ini hadir Bapak Komisioner KPU Kabupaten Nias Dedi Kurniaman Bate’e, Bapak Sekretaris KPU Kabupaten Nias Sudiman Telaumbanua, Perwakilan Pemuka Agama Katolik dan Protestan, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dan Staff KPUD Nias.

Print Friendly, PDF & Email

About admin

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG
ukuran font