KPU Nias Gelar Rakor Lokam & Pemasangan APK Pilkada Tahun 2020

KPU Nias Gelar Rakor Lokam & Pemasangan APK Pilkada Tahun 2020

KABUPATEN NIAS (KPU) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias, Sumatera Utara, Menggelar Rapat koordinasi tentang Lokasi Kampanye dan Pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) Pilkada Tahun 2020, yang terlaksana di aula serbaguna, Jalan Pancasila – Hiliweto, Kecamatan Gido. Senin (5/10/2020) sore

Dalam sambutannya, Ibu Anggota KPU Kabupaten Nias (Iman Murni Telaumbanua) Memberitahu dasar pelaksanaan kegiatan sembari mengharapkan kerjasama para Stakholder dalam menegakkan aturan yang sudah ditetapkan.

Tidak hanya itu, Ibu Iman Murni juga menghimbau kiranya Pasangan Cakada tidak melanggar kesepakatan bersama terkait pelaksanaan kampanye dan pemasangan APK.

Kegiatan ini dipandu langsung oleh Bapak Anggota KPU Kabupaten Nias (Elisati Zandroto) dibantu Staff KPUD & Tenaga pendukung.

Adapun peserta rakor yakni : Bawaslu Kabupaten Nias, Kepolisian Resort Nias, Kantor Kesbangpol Kabupaten Nias, Satpol PP Kabupaten Nias, Tim Help Desk Pilkada, Serta Tim LO Pasangan Bacakada.

Dalam mematuhi protokoler kesehatan pencegahan penyebaran Covid19, KPUD mewajibkan peserta Rakor untuk memakai masker dan mencuci tangan sebelum masuk kedalam ruangan.¤¤

Print Friendly, PDF & Email

About admin2

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG
ukuran font